Bintang Milan Mengaku Masih Harus Bekerja Keras Untuk Jadi yang Terbaik

Bintang Milan Mengaku Masih Harus Bekerja Keras Untuk Jadi yang Terbaik

Gilabola.com – Salah satu bintang AC Milan, Theo Hernandez mengaku masih harus bekerja lebih keras lagi jika ingin dinilai sebagai salah satu bek terbaik dunia.

Bisa menjadi sosok penting bagi AC Milan sejak kedatangannya musim lalu, Theo Hernandez memang cukup meningkatkan performa dan statusnya. Pemain tersebut disebut-sebut sebagai salah satu bek kiri paling tangguh yang saat ini bermain di Serie A, terutama karena kemampuannya membantu serangan.

Tak hanya di Serie A, sejumlah pihak juga melihat Hernandez sebagai bek kiri terbaik di dunia. Namun, sang pemain sendiri, dalam wawancaranya dengan DAZN, juga mengaku masih harus bekerja lebih keras lagi setiap hari jika memang ingin menjadi salah satu yang terbaik di posisinya.

Bek berusia 23 tahun itu pun menambahkan bahwa dirinya hanya fokus pada dirinya sendiri untuk selalu bisa memberikan yang terbaik di atas lapangan. Baginya, dia akan menyerahkan penilaian tentang menjadi salah satu yang terbaik kepada pihak lain dan bukan pada dirinya sendiri.

Berita terbaru:
Bintang Milan itu mengaku masih harus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik
Absen dari latihan, penyerang bintang Madrid itu terancam absen menghadapi Atalanta
Inzaghi ingin Lazio fokus di Serie A sebelum memikirkan Liga Champions
Winger AS Roma itu berharap bisa bertahan di RB Leipzig

Selain berambisi menjadi yang terbaik di posisinya, Hernandez juga masih memiliki keinginan kuat untuk dipanggil dan memperkuat timnas Prancis. Hingga saat ini sang pemain belum menerima panggilan dari pelatih kepala Les Blues Didier Deschamps, namun bek Milan tersebut tidak akan menyerah tentunya.

Baca:  Liverpool Harus Jual Mohamed Salah, Uangnya Buat Bangun Ulang Skuad di Anfield

Hidup di Spanyol saat masih belia tak membuat Hernandez melupakan darah Prancisnya karena ia lahir di negara dengan ibu kota Paris. Karena itu dia saat ini sedang berjuang dengan sekuat tenaga untuk benar-benar bisa mendapat panggilan untuk bisa memperkuat negara kelahirannya.

Salah satu peristiwa yang bisa membuktikan bagi Hernandez adalah pertandingan akhir pekan ini melawan Inter Milan. Menghadapi mantan rekan setimnya di Real Madrid, Achraf Hakimi tentu menjadi ujian berat yang jika bisa kembali sukses bisa membuat bek kiri andalan Milan benar-benar diperhitungkan sebagai salah satu yang terbaik dan masuk nasional Prancis. tim.