Bukan Beli Ronaldo, PSG Akan Barter CR7 Dengan Neymar, Gajinya Kurang Lebih Sama

Bukan Beli Ronaldo, PSG Akan Barter CR7 Dengan Neymar, Gajinya Kurang Lebih Sama

Gila Bola – Berita paling mengejutkan pada Rabu (11/11) tengah hari adalah kabar bahwa PSG dan Juventus akan melakukan barter Neymar dan Cristiano Ronaldo. Berita ini datang dari pengamat transfer yang cukup terhormat selama bertahun-tahun, Tancredi Palmeri.

Jika kemarin salah satu direktur PSG Leonardo mengatakan bahwa juara Liga Perancis itu hanya merupakan satu dari sedikit klub di Eropa yang bisa membeli dan membayari gaji Cristiano Ronaldo, maka hari ini muncul berita bahwa tengah terjadi diskusi di antara Paris Saint-Germain dan Juventus untuk merampungkan salah satu transfer terbesar dalam tahun ini, menukar Neymar dengan Ronaldo.

Berita ini pertama kali muncul dari Tancredi Palmeri, wartawan beIN Sports dan CNN dan juga mantan kontributor untuk Gazetta dello Sport beberapa jam lalu pada Rabu pagi. Ia mengatakan situasi saat ini yang terjadi pada kedua klub mendorong terjadinya pembicaraan untuk melakukan barter kedua pemain bintang tersebut.

Situasi finansial yang mendera Juventus saat ini menyebabkan mereka kesulitan membayari gaji sang pemain Portugal. Kontrak Ronaldo baru akan berakhir 2022 dan sebuah perpanjangan kontrak sepertinya tidak mungkin terjadi dengan situasi saat ini. Apa yang menarik adalah, kontrak Neymar di Paris juga akan berakhir pertengahan 2022 dan sebuah perpanjangan sepertinya juga tidak mungkin terjadi karena seringnya bintang Brasil itu cedera.

Berita Bola Terbaru:
Bukan Beli Ronaldo, PSG Akan Barter CR7 Dengan Neymar, Gajinya Kurang Lebih Sama
Jude Bellingham Bersinar Sejak Tolak Manchester United, Hingga Merambah Tim Senior Inggris
Berapa Juventus Bandrol Harga Ronaldo? PSG Siap Angkut!
Real Madrid Gembira, Cedera Karim Benzema Ternyata Cuma Karena Hal Sepele!

Pertukaran dua pemain ini semakin dimungkinkan karena gaji keduanya kurang lebih sama, di kisaran 9 sampai 10 Milyar rupiah per minggu, sehingga tidak mengubah banyak budget gaji saat ini. Untuk sekilas ini kelihatan bertentangan dengan keinginan awal Juventus menjual CR7 demi meringankan beban gaji mereka. Kedua tim sama-sama akan mendapatkan keuntungan dengan penjualan sang pemain pada kesempatan berikutnya. Juventus percaya Neymar masih memiliki harga mahal dengan usianya yang masih 28 tahun, sementara bagi PSG mereka sudah sejak lama memimpikan mendapatkan Cristiano Ronaldo demi mengejar impian meraih trofi Liga Champions.

Baca:  Emile Mpenza: Manchester City Tidak Membutuhkan Lionel Messi

Untuk meyakinkan para followernya, Palmieri mengatakan bahwa ia sendiri secara personal akan bertaruh untuk kemungkinan transfer Neymar dan Ronaldo ini terjadi. Anda bisa membaca prediksinya pada situs Tuttomercatoweb.com.

Sumber: Bukan Beli Ronaldo, PSG Akan Barter CR7 Dengan Neymar, Gajinya Kurang Lebih Sama
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola