Diberi Libur, Para Pemain AC Milan Tetap Ngotot Berlatih

Diberi Libur, Para Pemain AC Milan Tetap Ngotot Berlatih

Bola Gila – Semangat tinggi sedang dirasakan para pemain AC Milan saat ini dimana mereka disebut-sebut masih datang ke markas latihan klub meski sudah diberi cuti oleh pelatihnya, Stefano Pioli.

Mampu kembali meraih tiga poin pada laga terakhirnya di Serie A melawan Fiorentina akhir pekan lalu membuat AC Milan semakin bersemangat. Kemenangan ini membuat skuad Merah Hitam kini unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka, Inter Milan dan Sassuolo di klasemen hingga pekan kesembilan.

Namun, tak hanya mampu memperlebar jarak dengan para pesaingnya, punggawa skuad Merah Hitam rupanya ingin menjaga momentum bagus selama mungkin. Itu sebabnya menurut Sky Sport, Senin (30/11), sebagian besar punggawa tim utama Milan masih datang ke markas latihan klub, Milanello untuk melakukan latihan.

Sebenarnya para pemain sudah diberikan satu hari libur untuk istirahat dan hanya pemain yang cedera saja yang diharuskan untuk tetap datang. Namun, beberapa punggawa skuat Merah Hitam, terutama kaptennya, Alessio Romagnoli, sepertinya tak mau menyia-nyiakan waktu istirahat.

Meski istirahat tetap penting mengingat padatnya jadwal yang dilakukan skuat Merah Hitam, sepertinya dedikasi yang tinggi dari sang pemain bisa jadi hal yang positif. Belum jelas latihan seperti apa yang dilakukan para pemain, tapi sepertinya mereka hanya melakukan aktivitas ringan, terutama bagi punggawa Rossoneri yang bermain sejak menit awal melawan Fiorentina.

Namun, apapun jenis latihannya, tentunya yang terpenting disini adalah besarnya dedikasi dan keinginan para pemain untuk memberikan yang terbaik untuk Milan. Memang persaingan bisa dikatakan baru memasuki fase awal dengan sembilan pertandingan, namun atmosfer positif yang terbentuk mampu memberikan semangat yang baik bagi tim Stefano Pioli sepanjang musim.

Baca:  Juventus Dipastikan Akan Awali Musim Baru Serie A Tanpa De Ligt

Milan sendiri sedang dalam performa yang cukup bagus, tidak hanya dari awal musim tapi setelah lock down menjelang akhir musim lalu. Tim Stefano Pioli hanya kalah sekali musim ini dan itu juga terjadi di Europa League melawan tim asal Prancis, Lille.