Donny Van De Beek Dinilai Ingin Hengkang dari Manchester United

Donny Van De Beek Dinilai Ingin Hengkang dari Manchester United

DBasia.news – Donny van de Beek dikabarkan mengalami masa-masa sulit di Manchester United. Ada kabar bahwa gelandang Belanda itu ingin hengkang pada akhir musim.

Menurut Daily Star, Van de Beek ingin bertemu wakil presiden Ed Woodward di akhir musim. Pemain tersebut dikatakan ingin pergi demi menyelamatkan kariernya.

Van de Beek sebenarnya direkrut MU di awal musim. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli dari Ajax Amsterdam seharga 40 juta poundsterling, dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Jelang MU, Van de Beek cukup kesulitan merebut tempat utama. Kini, dia baru bermain 26 kali di semua kompetisi. Namun, dia hanya memulai 9 kali, dengan hanya dua starter yang dia rasakan di Liga Premier.

Padahal di Ajax, Van de Beek punya peran vital, di mana ia bisa membantu Der Amsterdammers melaju ke semifinal Liga Champions 2018/2019 dan menjuarai Eredivisie.

Di MU, Van de Beek kalah bersaing dengan Paul Pogba, Bruno Fernandes, Scott McTominay, dan Nemanja Matic. Inilah yang membuat Van de Beek dikabarkan ingin hengkang.

Saat ini, MU sendiri menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris, di bawah Manchester City. Mengingat Setan Merah bisa berkembang dengan mencadangkan Van de Beek, sudah bisa ditebak pihak klub tidak akan keberatan melepasnya di akhir musim.

Postingan Donny Van De Beek yang dianggap ingin hengkang dari Manchester United muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Rekor Tak Terkalahkan Tuchel Bakal Berlanjut