Dybala, McKennie & Arthur Diskors Untuk Derby Turin Juventus Kontra Torino

Dybala, McKennie & Arthur Diskors Untuk Derby Turin Juventus Kontra Torino

Bola Gila – Adalah gelandang United Weston McKennie yang akhirnya harus membuat dua rekannya, Paulo Dybala dan Arthur Melo, juga mendapat hukuman dari Juventus untuk laga melawan Torino akhir pekan ini.

Juventus memutuskan untuk menangguhkan Weston McKennie, Paulo Dybala dan Arthur menjelang pertandingan derby mereka melawan Torino menyusul laporan para pemain yang menghadiri pesta di vila internasional Amerika Serikat yang melanggar protokol Covid-19.

Weston McKennie dilaporkan menjadi pembawa acara pesta yang dilaporkan melibatkan antara 10 dan 20 orang secara total, dengan sesama bintang Bianconeri Paulo Dybala dan Arthur Melo juga hadir dalam acara tersebut.

Pesta itu dikatakan berlangsung pada Rabu malam di vila gelandang Amerika Serikat di Turin, menurut surat kabar regional. La Stampa, sebelum polisi setempat menggerebek tempat tersebut setelah menerima laporan tersebut. Usai penggerebekan ini, keterlibatan trio pemain Juventus menjadi jelas.

Ketiga pemain tersebut juga telah didenda berdasarkan peraturan pemerintah, dan sekarang manajer Andrea Pirlo telah mengonfirmasi bahwa mereka juga telah dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan melawan Torino akhir pekan ini.

Seorang ahli taktik Juventus mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingannya, “Saya akan membicarakannya segera tetapi sekarang saya hanya akan memikirkan pertandingan. Tiga pemain yang terlibat tidak akan dipanggil, kemudian mereka akan kembali bekerja dan kami akan memutuskan kapan waktunya. "

“Saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi, kami telah melakukan banyak hal tentang masalah ini. Untuk teknis, bagian yang saya putuskan, sementara klub melakukan sisanya. Hal-hal ini selalu terjadi, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan apa yang seharusnya tidak dilakukan mengingat keadaan saat ini. Kita harus menjadi teladan. "