Edinson Cavani, Sosok di Balik Kebangkitan Manchester United

Edinson Cavani, Sosok di Balik Kebangkitan Manchester United

DBasia.news – Edinson Cavani menunjukkan kualitasnya sebagai striker top Eropa dalam laga melawan Southampton di Premier League. Manchester United tertinggal 0-2 dari The Saints tetapi setelah Cavani masuk situasinya berubah.

Penyerang Uruguay itu mencetak dua gol dan memberikan assist untuk Bruno Fernandes & # 39; tujuan. Itu menunjukkan bahwa dia layak mengenakan nomor punggung 7 dan merupakan jawaban bagi mereka yang meragukannya.

Pasalnya saat United merekrutnya, Cavani sudah berusia 33 tahun dan rentan cedera. Cavani menghabiskan banyak waktu di bangsal PSG musim lalu dan kontraknya tidak diperpanjang.

Mantan pemain United Paul Ince melihat Cavani sebagai striker yang dibutuhkan, striker "nomor 9" yang sudah lama tidak dimiliki United setelah era Dimitar Berbatov, Ruud van Nistelrooy, Andy Cole, Zlatan Ibrahimovic dan Robin van Persie.

Ince juga melihat Cavani sebagai sosok penyerang murni yang dibutuhkan United, bukan Anthony Martial, yang lebih mobile atau beroperasi di sayap – berlari lebih banyak daripada menyelesaikan peluang untuk mencetak gol.

"Lihat, dia (Cavani) kelas dunia," kata Ince tentang Cavani di Premier League Productions. "Dia bukan salah satu penyerang yang akan berlari ke ruang angkasa atau menarik bek tengah, tetapi yang dilakukannya adalah… jika Anda menempatkan bola di posisi yang tepat, dia akan mencetak gol untuk Anda. "

“Dia mungkin yang dibutuhkan Man United, penyerang tengah kanan. Martial bukanlah penyerang tengah. Dia bisa bermain di sepanjang lini, tapi dia bukan penyerang tengah murni. "

“Mereka mencobanya dengan (Odion) Ighalo, tapi tidak berhasil. Anak ini kelas dunia. "Dia tahu area yang harus dimasuki, dia bisa merasakan gol, dia mengendus gol dan saya pikir dia akan mencetak lebih banyak gol untuk United tahun ini," jelas Ince.

Baca:  Teladani Edinson Cavani, Mason Greenwood Akui Harus Punya ‘Jurus Rahasia’ di MU

Bruno Fernandes pun memuji Cavani sebagai striker yang punya naluri dan naluri gol tinggi. Cavani tidak banyak bergerak tapi intuisinya pandai melihat peluang dan mencetak gol.

Pasca Edinson Cavani, sosok di balik kebangkitan Manchester United muncul pertama kali di DBAsia News.