Frank Lampard : Tidak Ada Pemain Favorit

Frank Lampard: Tidak Ada Pemain Favorit

Frank Lampard: Tidak Ada Pemain Favorit

Manajer Chelsea Frank Lampard menertawakan anggapan favoritisme untuk gelandang Mason Mount.

Sekilas tentang Sports – Manajer Chelsea Frank Lampard menertawakan anggapan favoritisme gelandang Mason Mount.

Orang Inggris itu adalah produk tim yunior di Chelsea, dan bersama Lampard di Derby County dua musim lalu.

Mount kerap disebut sebagai "anak Lampard" sebagai bahan lelucon di kalangan suporter. Namun Lampard membantah klaim tersebut pada konferensi pers.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Saya pikir kami memiliki basis penggemar yang besar dan dunia media sosial telah mengubah cara orang mengkritik sepak bola dan mudah bagi seseorang untuk duduk di telepon dan membuat pernyataan kasar.

“Dengan Mason, mungkin dia terlihat rapi. Saya pikir dia melakukan iklan saat dia melepas atasannya, dan itu sama tegangnya dengan Mason.

BACA JUGA: Dilema Barcelona Dengan Cedera Gerard Pique

“Dia tidak melakukan triple stepovers atau mengibaskan bagian belakang kepalanya, dia melakukan umpan tajam yang sangat efisien dan bersih. Dia menekan serta semua pemain lini tengah yang pernah bekerja atau bermain dengan saya.

“Ada 100 hal dalam permainannya yang mengesankan para manajer yang bekerja dengannya. Tapi karena dia tidak punya Instagram reel dari film-film semacam itu dan ini jenis sepak bola yang berbeda, mudah orang menolaknya.

"Jangan salah, Mason Mount atau pemain mana pun di skuad ini tidak akan mendapatkan favoritisme dalam memilih skuad ini."

Postingan Frank Lampard: Tidak Ada Pemain Favorit muncul pertama kali di Sports.

Baca:  Walaupun Menang, Arteta Yakin Arsenal Belum Setara Dengan Liverpool