Gasperini Girang Banget La Dea Sukses Lumat Lazio

Gasperini Girang Banget La Dea Sukses Lumat Lazio

Gilabola.com – Gian Piero Gasperini akui sangat puas Atalanta berhasil menang 3-2 atas Lazio pada perempat final Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Laga yang tersaji di Gewiss Stadium, Atalanta unggul cepat melalui Berat Djimsiti di menit ke 7. Tertinggal dari tuan rumah, tim tamu langsung meresponnya masing-masing Vedat Muriqi dan Francesco Acerbi.

Tim besutan Gian Piero Gasperini yang tak mau kalah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 37 melalui Ruslan Malinovskiy. Hingga babak pertama usai skor imbang 2-2. Menit ke 53, Atalanta harus bermain dengan 10 pemain karena bek mereka Jose Palomino mendapatkan kartu merah.

Meskipun begitu, tim kuda hitam Liga Italia malah berhasil menambah jumlah golnya dan kali ini gol dicipatakn lewat Aleksey Miranchuk. Dengan kemenangan tersebut membuat La Dea berhasil melaju ke partai semifinal Coppa Italia.

Berita Terkini:
Gasperini Girang Banget La Dea Sukses Lumat Lazio
Sevilla Berharap Banyak dengan Eks Atalanta
Mourinho Jagokan Liverpool Menangi Trofi Liga Inggris
Harry Maguire Tuntut Manchester United Bangkit Usai Kekalahan Kontra Sheffield

Setelah pertandingan berakhir, Gian Piero Gasperini benar-benar bahagia karena anak asuhnya bisa tetap bermain baik saat melawan Lazio usai satu pemainnya dikartu merah wasit.

Berbicara kepada RAI Sport, sang pelatih mengatakan laga Atalanta melawan Lazio menyenangkan. Ia menyebutkan timnya di babak kedua tampil luar biasa meskipun satu pemainnya dapat kartu merah tetapi tetap mampu mencetak gol.

Baca:  Persiapan Atalanta Minim, Gian Gasperini Cemas

Kendati demikian, tetapi ia menilai Lazio juga cukup merepotkan selama pertandingan terutama dengan umpan silangnya. Sedangkan keberhasilan Atalanta mencapai semifinal adalah sebuah pencapaian yang bagus dan ia berharap bisa terus meraih hasil positif di ajang ini.

Sementara di klasemen Liga Italia sendiri Atalanta menempati peringkat kelima dengan mengemas 36 poin dan Lazio masih tertatah di urutan ketujuh.

Usai bertanding di ajang Coppa Italia, kedua tim akan kembali bertemu dalam lanjutan Serie A pada 31 Januari mendatang dan akan berlangsung di Gewiss Stadium. Mampukah  Lazio melalukan balas dendam atau mereka akan kembali menelan kekalahan lagi.