Geram dengan Raiola, Legenda Manchester United Minta Pogba Segera Klarifikasi

Geram dengan Raiola, Legenda Manchester United Minta Pogba Segera Klarifikasi

DBasia.news – Isu masa depan Paul Pogba di Manchester United kembali mengemuka. Sang agen, Mino Raiola, mengatakan waktu Pogba bersama Man United telah berakhir.

Dia mengatakan kliennya tidak lagi senang di tim karena Pogba tidak bisa lagi mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan.

"Saya dapat mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United," kata Raiola seperti dikutip dari Mirror.

"Paul tidak senang dengan Man United karena dia tidak lagi bisa mengekspresikan dirinya sesuai keinginan dan harapannya," lanjutnya.

Ekspresi Raiola tentu bikin heboh mengingat Pogba masih terikat kontrak hingga 2022. Legenda Setan Merah, Gary Neville sempat marah karena isu tersebut dianggap bisa memecah konsentrasi Ole Gunnar Solskjaer. skuad jelang pertandingan melawan RB Leipzig di Liga Champions.

“Raiola, hal seperti ini telah terjadi beberapa kali sebelumnya. Apakah Paul Pogba tahu jika agennya membuat pernyataan seperti ini? "tanya Neville.

"Jika dia (Pogba) tidak tahu maka kami harus menunggu klarifikasi dari dia untuk segera mengoreksi agennya."

Postingan geram Raiola, legenda Manchester United meminta Pogba untuk segera mengklarifikasi tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Harry Kane Dinobatkan Menjadi Raja Derby London Utara