Hasil Liga Europa: Tottenham Tersingkir Oleh Dinamo Zagreb, Cuma Sisa Carabao Cup

Hasil Liga Europa: Tottenham Tersingkir Oleh Dinamo Zagreb, Cuma Sisa Carabao Cup

Bola Gila – Jose Mourinho melakukan kesalahan dengan berganti pemain terlalu cepat di leg kedua babak 16 besar di Dinamo Zagreb, Jumat pagi 19 Maret 2021. Alhasil keunggulan agregat 2-0 pun disamakan 2-2 dengan dua gol dari Mislav Orsic, sebelum pemain berusia 28 tahun itu menambahkan yang lain. di waktu tambahan. Tottenham tersingkir di Liga Europa!

Manajer asal Portugal dengan gaji terbesar kedua di seluruh Premier League itu menarik keluar Erik Lamela dan memasukkan Gareth Bale pada menit ke-60. Dua menit kemudian, gol pertama Mislav Orsic terjadi.

Merasa perlu merespon, Mourinho kemudian menarik keluar dua pemain sekaligus di menit ke-68: Dele Alli dan Harry Winks, memasukkan Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele. Nyatanya, gol kedua Orsic kebobolan. Pelatih Tottenham kemudian memasukkan Carlos Vinicius sebelum pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2 × 15 menit.

Merasa tidak cukup Sergio Reguilon pun masuk menggantikan Lucas Moura dan Ben Davies, klub sepak bola asal London itu namun malah kebobolan gol ketiga dari eks pemain Ulsan Hyundai pada menit ke-106.

Baca juga:
Hasil Liga Europa: Tottenham disingkirkan Dinamo Zagreb, hanya tersisa Piala Carabao
Southgate Menjelaskan Memanggil Lingard, Shaw & Stones Kembali ke Tim Nasional Inggris
Hasil Liga Europa: Arsenal Membuat Pound, Dani Ceballos Membuat Salah, Martin Odegaard Segera Menggantikan

Itu adalah tampilan yang menakutkan dari anak-anak Spurs dengan gol pertama Mislav Orsic datang dari pertahanan yang lemah. Para pemain Lilywhites yang turun berseragam kuning dan kuning itu tampak meremehkan klub sepak bola Kroasia tersebut.

Gol pertama tak terhindarkan saat pria kelahiran Zagreb itu melepaskan tembakan melengkung dari tepi area penalti ke sudut kiri atas gawang Hugo Lloris. Tapi gol kedua yang merupakan umpan silang rendah dari sisi kanan kotak seharusnya bisa diselesaikan. Tapi Moussa Sissoko dari No 17 malah berlari, tidak bergegas ke dalam kotak untuk membantu mencegat bola sebelum mencapai Orsic.

Baca:  Pemain Pinjaman Man United Bawa West Ham Lompat 3 Posisi, Gusur Chelsea, Tottenham, Liverpool

Gol ketiga serupa dengan yang pertama, dengan para pemain Spurs membiarkan pemain nomor 99 itu mendekati kotak penalti, tidak ada tantangan sama sekali dan dia melepaskan tembakan keras yang menghembuskan nafas keluar Spurs '. kehidupan di Liga Europa.

Nasib musim pertama Jose Mourinho di tim putih London akan sangat bergantung pada trofi Piala EFL atau Piala Carabao kecil dengan Manchester City menunggu mereka di final pada April 2021.