Hasil Liga Italia: Napoli Gagal Menang di Sassuolo Oleh Gol Penalti Detik Terakhir

Hasil Liga Italia: Napoli Gagal Menang di Sassuolo Oleh Gol Penalti Detik Terakhir

Gilabola.com – Napoli nyaris kalah lagi untuk kelima kalinya dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sebuah gol dari Giovanni Di Lorenzo dan penalti menit terakhir dari Lorenzo Insigne disambut dengan gol detik-detik terakhir yang membuat Partenopei bermain imbang 3-3 di Sassuolo di Serie A, Kamis pagi (4/3).

Gol bunuh diri dari Nikola Maksimovic dimentahkan oleh Piotr Zielinski tetapi penalti dari Domenico Berardi di injury time babak pertama membuat Sassuolo unggul 2-1. Di Lorenzo kemudian menyamakan kedudukan untuk Napoli 2-2 dengan golnya pada menit ke-72, sebelum pelanggaran terjadi dan penalti pada menit terakhir diberikan kepada tim tamu. Namun pertandingan belum usai dan satu kali pelanggaran terjadi di kotak penalti Napoli dan penalti tersebut berhasil diselesaikan oleh Francesco Caputo. Skor akhir 3-3.

Hasil Liga Italia ini gagal membawa Napoli naik ke peringkat empat klasemen Serie A setelah hanya memiliki 44 poin, 14 kemenangan dan dua kali seri serta delapan kekalahan. Jika dibandingkan dengan semua tim lain dari sembilan tim teratas di Serie A, Partenopei memiliki kekalahan paling banyak (8). Mereka yang kalah lebih buruk dari tim dari Napoli berada di posisi 10 dan seterusnya, dengan Sampdoria 12 kali dan tiga tim dengan 10 kekalahan: Bologna, Udinese dan Genoa di posisi 11, 12 dan 13.

Pemain Napoli terlambat mundur, Insigne Offside

Pasukan Gennaro Gattuso sebenarnya berhasil unggul lebih dulu dengan gol pada menit ke-21, namun sayang dua pemain Napoli terlalu malas bergerak dan terlambat sehingga Lorenzo Insigne terjebak offside saat umpan dikirim memantul dari tengah lapangan. bidang.

Berita terbaru:
Hasil Liga Italia: Napoli Gagal Menang di Sassuolo Dengan Penalti Kedua Terakhir
Inter masih diminta Conte untuk lebih tajam
Terkena Covid-19, Kean terancam absen memperkuat PSG menghadapi Barcelona
Tertarik dengan Barcelona, ​​Ini Respon Mengejutkan Mikel Arteta

Menit 33, tendangan bebas datang dari sisi kanan kotak penalti. Agak jauh sebenarnya, namun bola disundul oleh Nikola Maksimovic dan menyebabkan kiper Alex Meret tertipu. Setelah empat menit, Napoli membalas melalui Zielinski. Gol ini berawal dari operan antar tiga pemain sebelum Diego Dimme yang berada di dalam kotak penalti memberikan assist dan diambil sejenak oleh pemain Polandia tersebut sebelum melancarkan serangan ke sudut kanan gawang Andra Consigli. .

Baca:  Di Maria: Saya Bisa Pensiun dengan Tenang Jika Messi ke PSG

Sementara itu, penalti Sassuolo datang di detik-detik terakhir injury time babak pertama ketika pemain nomor 9 Francesco Caputo didorong dari belakang oleh Elseid Hysaj di kotak berbahaya. Pengadilan menunjuk ke titik penalti dan Domenico Berardi melakukan tugasnya dengan baik.

Beruntung ada lebih banyak gol setelah itu melalui Giovanni Di Lorenzo. Ketika semua orang mengira pertandingan akan berakhir imbang, terjadi pelanggaran keras oleh Lukas Haraslin dan wasit memberikan penalti kepada tim tamu. Namun penalti lanjutan masih terjadi karena Sassuolo dan Caputo melakukan tugasnya dengan baik. Hasil pertandingan Liga Italia di Stadion Mapei berakhir dengan skor 3-3 untuk kemenangan Napoli. Dengan hasil ini, skuad Gennaro Gattuso gagal mengambil alih posisi keempat klasemen dari tangan Atalanta.