Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Nyaris Bayern Munchen Hilang 2 Poin, Dikhianati Mantan Pemainnya Sendiri

Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Nyaris Bayern Munchen Hilang 2 Poin, Dikhianati Mantan Pemainnya Sendiri

Bola Gila – Memperkenalkan Nils Petersen, eks pemain Bayern Munchen yang memiliki julukan super sub karena suka mencetak gol setiap bermain sebagai pemain pengganti, dan hampir mencuri dua poin dari Die Roten pada pertandingan Pekan 16 Liga Jerman, tadi malam.

Mantan pemain Bayern periode 2011-2013 itu hanya beberapa kali masuk skuat utama Die Roten, dan ia membalas dendam kepada mantan timnya dengan menyundul tiang jauh Manuel Neuer, yang bisa Anda lihat dari foto di atas. Beruntung, juara bertahan Bundesliga itu masih berhasil meraih tiga poin atas tamunya SC Freiburg.

Robert Lewandowski dengan cepat membuat timnya unggul dengan gol pada menit ketujuh, sebelum disamakan oleh Nils Petersen di pertengahan babak kedua. Tapi Thomas Mueller kembali memberi Bayern keunggulan 12 menit setelah Freiburg menyamakan kedudukan.

Pertandingan itu tidak seimbang dengan skuad Hansi Flick yang mengontrol permainan dengan 61 persen penguasaan bola, 23 percobaan serangan tetapi hanya tujuh tembakan tepat sasaran dan dua gol yang dicetak. Freiburg, tim yang menempati peringkat delapan klasemen, hanya mendapat 39 persen dominasi bola, enam percobaan serangan, dan dua tembakan tepat sasaran, satu gol.

Berita terbaru:
Hasil Liga Jerman Malam Terakhir: Bayern Munich hampir kehilangan 2 poin, dikhianati oleh mantan pemainnya
Hasil Liga Inggris: Tottenham Menang, Tapi Satu Gol Lagi Bisa Merebut Posisi Liverpool
Lionel Messi Kembali Berlatih, Barcelona Yakin Menang di Final Piala Super
Tetap di Manchester City, Sergio Aguero Harus Potong Gaji!

Sebenarnya kemampuan Freiburg menyamakan skor tidak mengherankan karena tim tersebut baru mencatatkan lima kemenangan beruntun dan tujuh pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga. Salah satunya adalah kemenangan 5-0 atas FC Koeln pada pekan pertama Januari 2021, selain kemenangan 0-2 di Schalke dan 1-3 di Hoffenheim.

Baca:  Anak Pengungsi Miskin Korban Perang Sudah Menang 6 Trofi Bersama Bayern Munchen

Beruntung dua gol dari Lewandowski dan Mueller sudah cukup untuk memberikan kemenangan bagi Der FCB. Gol striker Polandia itu berawal dari gerakan cepat Mueller mengirimkan bola terobosan ke kotak penalti usai menerima umpan silang dari sisi kanan lapangan. Sedangkan gol jebolan akademi Bayern Munich itu sendiri berawal dari assist Leroy Sane. Dengan tiga poin tersebut, skuad Hansi Flick (36) unggul empat poin dari RB Leipzig (32) yang kemarin kalah dua poin usai bermain imbang 2-2 di Wolfsburg.