Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gilas Celta Vigo, Kombinasi Vazquez-Asensio Mematikan!

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gilas Celta Vigo, Kombinasi Vazquez-Asensio Mematikan!

Bola Gila – Real Madrid menang melawan Celta de Vigo di laga lanjutan Liga Spanyol, kombinasi Lucas Vazquez dan Marco Asensio sangat efektif di lini depan Los Blancos!

Real Madrid berhasil mengantongi tiga poin penuh setelah menang 2-0 di kandang Celta de Vigo pada pekan ke-17 Liga Spanyol yang digelar di Estadio Alfredo di Stefano pada Minggu 3 Januari 2021 pagi tadi.

Strategi Zinedine Zidane menjatuhkan Lucas Vazquez dan Marco Asensio mendampingi Karim Benzema di lini depan membuat lini serang Madrid sangat mematikan. Baik Vazquez maupun Asensio bergantian mencetak gol dan juga memberikan assist saat membobol gawang Celta.

Lucas Vazquez membuka skor pertama Madrid saat babak pertama memasuki menit ke-6! Skuad Real Madrid melancarkan serangan balik, Marco Asensio menerobos tanpa halangan lalu mengirimkan umpan silang ke tiang jauh untuk Lucas Vazquez yang memanfaatkan peluang tersebut dengan sundulan mudah, 1-0!

Karim Benzema nyaris menggandakan tuan rumah & # 39; memimpin, mengambil posisi kiri-tengah di area Celta melalui umpan silang dari Asensio. Tendangan kaki kirinya masih membentur bola yang sayangnya masih melebar dari tiang jauh!

Luka Modric merupakan salah satu pemain Los Blancos yang kerap merepotkan lini tengah Celta, pergerakannya yang lincah dan rajin membuat Celta Vigo kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 di menit ke-53 babak kedua, dan kali ini Marco Asensio yang mencetak gol dengan asis dari Lucas Vazquez. Umpan lemah Murillo dipotong pendek oleh Casemiro, yang langsung mengarah ke Lucas Vazquez. Pemain sayap itu melangkah ke kotak penalti Celta dan memberi umpan kepada Asensio, yang mengikutinya dengan tembakan menggelegar ke pojok atas gawang Ruben Blanco! Skor 2-0!

Baca:  Perkenalkan Pedri, Raja Assist Pewaris Tahta Lionel Messi di Barcelona

Karim Benzema kembali menyia-nyiakan peluang emas! Toni Kroos & # 39; melewati bola dan kemudian Benzema membentur kotak penalti, tapi tembakannya ke tiang jauh kembali melebar!

Real Madrid akhirnya mengakhiri pertandingan melawan Celta de Vigo kali ini dengan skor akhir 2-0. Skuat Zinedine Zidane untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 36 poin dari 17 pertandingan yang mereka mainkan musim ini. Atletico Madrid tertinggal satu poin tetapi masih memiliki 3 pertandingan untuk diselamatkan dibandingkan dengan Los Blancos, Atleti sekarang berada di posisi kedua dengan 35 poin dari 14 pertandingan! Sedangkan Celta Vigo berada di peringkat 8 dengan 23 poin dari 17 pertandingan.

Susunan pemain untuk Real Madrid vs Celta de Vigo

  • REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Dani Carvajal; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Lucas Vazquez. Memesan: Marcelo, Isco, Martin Odegaard, Federico Valverde, Eder Militao, Mariano, Luka Jovic, Eden Hazard, Andriy Lunin, Vinicius Junior, Diego Altube, Alvaro Odriozola.
  • CELTA VIGO (4-4-2): Ruben Blanco; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Lucas Olaza; Brais Mendez, Denis Suarez, Renato Tapia, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina. Memesan: Lautaro De Leon, Joseph Aidoo, Sergio Carreira, Miguel Rodriguez, Ivan Villar, Miguel Baeza, Oke Yokuslu, Fran Beltran, Jose Manuel Fontan, Gabriel Veiga.