Hasil Piala FA Tadi Malam: Chelsea dan Manchester City Sama-sama Pesta Gol

Hasil Piala FA Tadi Malam: Chelsea dan Manchester City Sama-sama Pesta Gol

Gila Bola – Chelsea tak mau kalah dari Manchester City, sama-sama berpesta gol pada pertandingan Piala FA putaran ketiga hari Minggu malam (10/1). Frank Lampard akan gembira melihat dua jagoannya asal Jerman mencetak gol setelah tumpul di depan gawang lawan sejak Oktober dan November 2020.

Lihat foto di atas. Itu adalah momen ketika striker Jerman Timo Werner mencetak gol kedua The Blues pada akhir babak pertama dari laga FA Cup Minggu malam (10/1) melawan Morecambe yang usai dengan skor 4-0. Mason Mount membuka skor pada menit 18 dan Callum Hudson-Odoi menambahkan satu gol lagi pada awal paruh kedua. Usai gol Werner itu, beberapa menit jelang akhir pemain Jerman lainnya Kai Havertz menambahkan gol keempat untuk skuad Lampard.

Chelsea mendominasi laga Piala FA melawan tim divisi keempat Liga Inggris, Morecambe, itu dengan penguasaan bola mencapai 84 persen dan 24 peluang gol serta tujuh tembakan tepat sasaran, empat berubah menjadi gol.

Gol oleh Timo Werner itu akan menjadi kelegaan luar biasa bagi sang pemain Jerman setelah ia selalu gagal menjebol gawang lawan dalam 12 pertandingan terkini di semua kompetisi, yang dimulai pada tanggal 21 November 2020 di kandang Newcastle United. Sejak saat ini Werner hanya menyumbangkan tiga assist saja sampai dengan malam ini. Gol mantan pemain RB Leipzig diawali umpan lambung dari Hakim Ziyech yang tertuju pada Kai Havertz di tiang jauh, disambut mantan pemain Bayer Leverkusen itu dengan sundulan yang kemudian disambar oleh sang striker 24 tahun tersebut.

Berita Terbaru
Hasil Piala FA Tadi Malam: Chelsea dan Manchester City Sama-sama Pesta Gol
Fonseca Ungkap Alasan Kegagalan Roma Kalahkan Inter
Chelsea 18 Menit Satu Gol, Man City 15 Menit Dua Gol!
Atletico Madrid Segera Daratkan Striker Milik Lyon Untuk Gantikan Diego Costa

Ia bukan satu-satunya yang bergembira pada Minggu malam dengan Kai Havertz juga mencetak gol lagi bagi Chelsea setelah absen sejak bulan Oktober 2020, dengan golnya terakhir kali bersarang saat main imbang 3-3 lawan Southampton. Para pendukung The Blues akan berharap bahwa gol dari kedua pemain Jerman itu berlanjut di ajang Liga Inggris.

Baca:  Lionel Messi Cetak Gol, Argentina Menang Tipis Lawan Ekuador

Manchester City Menang 3-0 Atas Birmingham

Sementara itu pada jam yang sama Minggu malam, Manchester City juga menang 3-0 atas lawannya yang berasal dari divisi Championship, Birmingham. Ketiga gol dilesakkan berturut-turut oleh Bernardo Silva (menit 8 dan 15), sebelum Phil Foden menambahkan gol ketiga menit 33. Skor masih terjaga 3-0 saat berita ini diunggah pada menit 90 pertandingan Manchester City.