Jadi Penentu Kemenangan, Riqui Puig Senang Bukan Main

Jadi, Riqui Puig senang tidak bermain

Jadi, Riqui Puig senang tidak bermain

Setelah membimbing Barcelona meraih kemenangan melalui adu penalti melawan Real Sociedad, Riqui Puig berjanji untuk terus berjuang untuk tempat reguler.

Sekilas tentang Sports – Riqui Puig berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan setelah terbukti menjadi pemenang pertandingan dengan penalti yang menentukan dari Barcelona.

Puig memulai dari bangku cadangan dan menggantikan Sergio Busquets di menit-menit terakhir pertandingan saat Barca mati-matian mencari gol dengan skor masih 1-1 melawan Real Sociedad.

Dengan kebuntuan masih utuh bahkan setelah 120 menit, pertandingan berlanjut ke adu penalti. Saat itulah gelandang muda itu membuat tanda saat dia mengkonversi pemain Catalan & # 39; tendangan penalti kelima untuk memberi mereka kemenangan adu penalti 3-2.

Pemain berusia 21 tahun, terlepas dari momen kebanggaannya baru-baru ini, mengalami musim yang membuat frustrasi karena dia tidak diberi menit bermain yang cukup di lapangan oleh Ronald Koeman.

BACA JUGA: Mourinho: Tottenham Harus Pertahankan Keunggulan

Dia hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi sejauh ini pada 2020-21 dan semuanya datang sebagai pemain pengganti.

“Saya sangat senang bisa mencetak penalti terakhir. Saya menawarkan untuk menerimanya. Saya menembak dengan keyakinan tinggi, Anda harus percaya pada diri sendiri, "kata Puig usai pertandingan, melalui Goal.

“Saya tidak pernah kehilangan keinginan saya untuk berada di tim utama dan saya akan terus berjuang untuk itu.

"Ronald menunjuk empat pemain untuk melakukan adu penalti. Saya meminta yang kelima. Saya orang yang sangat bahagia, senyum saya tidak pernah hilang. Saya beruntung, saya tidak akan pernah menyerah."

Postingan Menjadi Penentu Kemenangan, Riqui Puig Senang Tidak Bermain muncul pertama kali di Sports.

Baca:  Lampard Masih Ingin Timo Werner Menjadi Tombak Lini Serang Chelsea