Jurgen Klopp Langsung Fokus pada Tandang Liverpool ke Brighton

Jurgen Klopp Langsung Fokus pada Tandang Liverpool ke Brighton

Bola Gila – Jurgen Klopp langsung mengalihkan perhatiannya ke perjalanan Liverpool ke Brighton, setelah mengalami malam yang "tidak terlalu menyenangkan" di Liga Champions.

Pelatih The Reds berusia 53 tahun itu mengaku tak menyesali pilihan pemain yang dibuatnya pada laga melawan Atalanta pagi tadi, hingga The Reds mengalami kekalahan 0-2 pada matchday ke-4 fase grup ini. Klopp bahkan menyatakan, dia akan melakukannya lagi.

Klopp membuat lima perubahan dari timnya yang menang atas Leicester City akhir pekan lalu, termasuk mengganti tiga dari empat beknya. Keputusan itu harus dibayar dengan kekalahan pertama di Anfield dalam 90 menit sejak Chelsea menang di venue yang sama pada September 2018.

Selain itu, momen ini juga menjadi kekalahan terberat yang diderita Klopp dalam 137 pertandingan di Anfield, dan kekalahan terparah bagi The Reds sejak mereka berlari 3-0 dari West Ham pada Agustus 2015, dan kali pertama sejak data mulai dikumpulkan di 2003 di mana mereka gagal mencatat satu tembakan tepat sasaran dalam pertandingan kandang di Liga Champions.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Jurgen Klopp langsung fokus pada perjalanan Liverpool ke Brighton
Unai Emery Menanggapi Pemain Kunci Villarreal yang Ingin Dibuang
Serbaguna untuk Madrid, Vazquez didukung oleh Zidane untuk mendapatkan kontrak baru
Arsenal Ditawarkan Untuk Membeli Christian Eriksen Dengan Harga Diskon

Bahkan kembalinya Mohamed Salah tak mampu mendongkrak permainan Liverpool, karena gol Josip Ilicic dan Robin Gosens di babak kedua memastikan tidak ada peluang bagi Jurgen Klopp untuk mengistirahatkan pemainnya di dua laga terakhir. pertandingan di fase grup ini.

“Kami melakukan lima perubahan, itu sangat penting bagi kami untuk melakukannya, meskipun pada akhirnya tidak berjalan dengan baik dan itu bagian dari konsekuensinya. Saya mungkin akan melakukannya lagi, kata Klopp, seperti diberitakan thisisAnfield.com.

(Kami menunjukkan) ritme permainan tidak jelas, babak pertama sama sekali tidak bagus, mereka juga tidak sebaik itu. Kami sudah membicarakannya, tapi di babak kedua sepertinya tidak akan berubah pada awalnya, dan itulah mengapa kami melakukan perubahan lebih cepat, "tambahnya.

Baca:  Aldridge : Krisis Liverpool Tidak Pernah Lebih Buruk Dari Ini

"Beberapa saat sebelum kami melakukan perubahan, mereka telah mencetak gol pertama, dalam ruang yang kami tahu mereka coba mainkan dan kami tidak bertahan saat itu. Kami menunjukkan sepak bola yang lebih baik kepada Anda, tetapi itulah yang terjadi. tidak cukup bagus. Jika tembakan Anda tidak diarahkan, itu pertanda buruk, ”kata Klopp.

Kemenangan atas Ajax pekan depan masih bisa menjamin skuad Jurgen Klopp akan melaju ke fase selanjutnya. Dan, dengan jadwal yang berlaku pada bulan Desember, pelatih berusia 53 tahun itu tentunya ingin menghindari skenario mimpi buruk hingga klubnya ada hubungannya dengan pertandingan terakhir grup mereka melawan Midtjylland.

Sumber: Jurgen Klopp Segera Fokus pada Tandang Liverpool ke Brighton
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola