Kai Havertz Dijamin Akan Tampil Moncer di Chelsea

Kai Havertz Dijamin Akan Tampil Moncer di Chelsea

Bola Gila – Ally McCoist mengatakan bahwa Kai Havertz saat ini sedang tidak bermain bagus, tapi dia optimis di masa depan bisa bersinar di Chelsea.

Chelsea mendatangkan pemain internasional Jerman dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas lalu dengan bayaran besar. Ia juga diharapkan bisa menambah kekuatan lini serang di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions.

Namun, Kai Havertz sepertinya masih kesulitan beradaptasi dengan Inggris. Sedangkan sejauh ini dia baru mencetak 1 gol di Liga Inggris dan belum menunjukkan performa yang konsisten. Hal tersebut jelas tidak sesuai dengan harga yang dikeluarkan Chelsea.

Bahkan Paul Scholes belum lama ini menyebut The Blues akan kesulitan menjuarai liga domestik. Pasalnya, legenda Manchester United itu menilai lini tengah mereka masih kurang oke.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Kai Havertz dijamin tampil hebat di Chelsea
Ambisi Manchester United Mendatangkan Empat Pemain Tahun Depan
Tottenham Hotspur sulit untuk menang setelah jatuh dari Liverpool
Aubameyang Bela Gabriel Magalhaes usai dikartu merah

Meski penampilannya terus mendapat sorotan, Ally McCoist yang pernah bermain untuk Sunderland optimistis ke depan Kai Havertz bisa mengubah penampilannya menjadi lebih baik. Ia pun mengakui, penampilannya di Bayer Leverkusen mengingatkannya pada sosok Michael Ballack.

Berbicara dengan talkSPORT, Ally McCoist mengatakan dia sebenarnya pemain yang bagus. Dia juga menggambarkan Kai Havertz di Bayer Leverkusen sebagai pemain kunci. Menurutnya, performa impresif ditunjukkan pemain seperti Michael Ballack.

Namun sejauh ini dia belum bisa melanjutkan tren positifnya di Chelsea. Ia mengaku uang yang dikeluarkan Chelsea untuk membeli pemain berusia 21 tahun itu sangat besar, namun ia tetap optimistis ke depannya akan bersinar di Stamford Bridge.

Baca:  Scott McTominay : Menjadi Kapten Sebuah Hal Yang Hebat

Sementara itu, dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris Kai Havertz gagal membantu klub London Barat itu meraih kemenangan. Sementara itu, ia sudah tampil dalam 11 pertandingan, mencetak 1 gol dan menyumbang 2 assist.