Kesabaran Mikel Arteta Untuk Nicolas Pepe Sudah Habis

Kesabaran Mikel Arteta Untuk Nicolas Pepe Sudah Habis

DBasia.news – Kesabaran manajer Arsenal Mikel Arteta dengan penyerang Nicolas Pepe sepertinya sudah tak kunjung hilang. Arteta mengingatkan Pepe bahwa masa adaptasinya di Arsenal sudah habis.

Arteta menambahkan, saat ini tidak ada alasan bagi Pepe untuk tidak tampil bagus.

Pepe didatangkan Arsenal pada 2019-2020. Pemain Pantai Gading itu ditebus dari Lille seharga 80 juta euro. Meski sudah ditebus mahal, Pepe gagal memberikan kontribusi.

Musim ini Pepe telah memainkan 39 pertandingan untuk Arsenal dengan rapor mencetak 10 gol dan lima assist. Banyak yang menilai Pepe gagal bersinar bersama Arsenal karena kesulitan beradaptasi.

Arteta disebut marah dengan penampilan Pepe. Arteta menilai, masalahnya bukan pada adaptasi yang sudah berjalan dua musim. Tapi faktor pembatas Pepe adalah pola pikir.

"Nico punya kemampuan. Itu tergantung dia, kami bisa membantunya sebanyak yang kami mau, tapi dia harus punya pola pikir dan konsistensi yang benar untuk melakukan apa yang dia bisa," ucap Arteta seperti dikutip dari Mirror.

“Dia hanya perlu mengubah pola pikirnya. Dia membutuhkan masa adaptasi dan itu hilang sekarang. "

Makanya Arteta tak mau lagi mendengar Pepe membuat adaptasi jadi masalah. Pepe sekarang harus mulai menunjukkan performa yang bagus.

“Jadi kami tidak bisa mengandalkan (alasan) adaptasi lagi, sekarang sudah soal performance dan dia bisa melakukannya,” sambung Arteta.

“Dia memiliki semua staf pelatih dan semua rekan satu tim yang menyukainya karena dia tipe orang yang disukai. Jadi tidak ada alasan. "

Postingan Kesabaran Mikel Arteta untuk Nicolas Pepe muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Dybala, McKennie & Arthur Diskors Untuk Derby Turin Juventus Kontra Torino