Kiper Bayer Leverkusen Cetak Gol Bunuh Diri Paling Memalukan Abad Ini

Kiper Bayer Leverkusen Cetak Gol Bunuh Diri Paling Memalukan Abad Ini

Bola Gila – Penjaga gawang Bayer Leverkusen Lukas Hradecky tidak ingin melihat tayangan ulang pertandingan Bundesliga Sabtu malam melawan Arminia Bielefled, setelah dia mencetak gol bunuh diri yang mungkin akan diingat sepanjang abad ini. Lihat.

Bayer Leverkusen sedang memimpin 0-1 dalam pertandingan Bundesliga di Schucoarena saat bola mencapai salah satu bek B04. Seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, kiri Daley Sinkgraven berada di bawah tekanan berat dari dua pemain tuan rumah dan memutuskan untuk mengirim backpass ke Hradecky. Dia kemudian akan menyesali keputusan tersebut dengan penjaga gawang Finlandia yang menganiaya bola sehingga pemain bundar itu berubah menjadi gawangnya sendiri dan mengubah papan skor menjadi kuat 1-1.

Beruntung Aleksandar Dragovic mencetak gol dua menit kemudian sebelum peluit panjang dibunyikan untuk memastikan dia menutupi rasa malu penjaga gawang dan Bayer Leverkusen menang 1-2 atas Arminia Bielefeld. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika B04 tidak mencetak gol kedua. Mungkin lebih memalukan bagi kiper berusia 30 tahun itu.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Kiper Bayer Leverkusen itu mencetak gol bunuh diri paling memalukan abad ini
Sudah tampil lesu, Real Madrid malah membatalkan kemenangan di Villarreal, Masih di Peringkat 4
Kehabisan bensin! Pembunuh Liverpool dan Arsenal Kalah dari Tim 16
Bayern Munich Gagal Membalas 6 Gol Seperti Terakhir Kali, Hanya Seri 1-1

Akibat kemenangan ini, Bayer Leverkusen kini naik ke posisi kedua klasemen Bundesliga, satu posisi dan satu poin di belakang. Bayern Munich yang secara mengejutkan gagal menang atas Werder Bremen, tim yang setahun lalu mereka bantai 6-1 setelah kebobolan lebih dulu.

Baca:  Positif Covid-19, Presiden FIFA Gianni Infantino Sedang Mengisolasi Diri

Lukas Hradecky lahir di Bratislava, Cekoslowakia, pada tahun 1989 sebelum negara itu terpecah menjadi Ceko dan Slowakia. Dia adalah pemegang paspor Slowakia meskipun dia juga membela tim nasional Finlandia.

Sumber: Penjaga gawang Bayer Leverkusen mencetak gol bunuh diri paling memalukan abad ini
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola