Lihat Gol Bek Juventus Tadi Malam, Batal Disahkan Gara-gara Tak Ada Teknologi Garis Gawang Atau VAR

Lihat Gol Bek Juventus Tadi Malam, Batal Disahkan Gara-gara Tak Ada Teknologi Garis Gawang Atau VAR

Bola Gila – Bek Juventus, Matthijs de Ligt, sebenarnya berhasil membobol gawang Turki pada laga kualifikasi Piala Dunia di Stadion Ataturk, Kamis pagi 25 Maret 2021. Namun sayangnya absennya teknologi garis gawang atau VAR membuat wasit tidak mengesahkan. tujuan.

Ini adalah adegan dari menit ke-44 pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup G antara Turki vs Belanda ketika tendangan sudut Steven Berghuis berhasil disundul oleh De Ligt ke tiang dan melambung melewati garis gawang dengan kiper Ugircan Cakir keluar dari posisinya. Oke Yokuslu membersihkan bola dengan sundulan.

Seperti yang bisa Anda lihat dari rekaman pertandingan, bola sebenarnya telah melewati garis gawang. Sulit untuk mengatakan bola tidak melewati garis dengan Oke Yokuslu jauh di jaring saat membersihkan bola. Sebuah keunggulan bagi Turki, menjadi kerugian bagi Belanda.

Baca juga:
Lihat gol bek Juventus tadi malam, batal karena tak ada teknologi garis gawang atau VAR
Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Turki Mengejutkan Belanda dengan Empat Gol!
Barcelona Putuskan Nasib Philippe Coutinho yang Kembali Berhubungan dengan Leicester

Skor dipertahankan 2-0 untuk keunggulan Senol Gunes & # 39; sisi ketika gol Matthijs de Ligt gagal kebobolan berkat dua gol dari pemain Lille Burak Yilmaz, yang kemudian menjadi pahlawan tuan rumah setelah mencetak gol ketiganya beberapa menit sebelum peluit akhir.

Jika kebobolan gol bek Juventus, Hasil akhir Turki vs Belanda Beda sekali, mengingat anak asuh Frank de Boer kemudian berhasil menipiskan skor lewat dua gol beruntun dalam dua menit lewat Davy Klaassen dan Luuk de Jong di menit 75 dan 76. Serta tim Oranje. Penderitaan bertambah setelah melihat Memphis Depay gagal mencetak gol di detik-detik terakhir. pertandingan, ketika Ozan Kabak melakukan pelanggaran di kotak penalti. Skor akhir adalah 4-2 dengan gelandang Milan Hakan Calhanoglu menambahkan satu gol sesaat setelah dimulainya babak kedua.

Baca:  Tinggalkan Manchester United, Odion Ighalo Gabung Klub Arab Saudi

Ini adalah awal kualifikasi Piala Dunia yang sangat bagus untuk Turki. Mereka kini memimpin klasemen Grup G yang juga terdiri dari empat negara lain: Norwegia, Montenegro, Latvia, dan Gibraltar.

Grup G merupakan satu dari empat grup yang terdiri dari enam peserta dalam kualifikasi Piala Dunia untuk Qatar 2022. Sisanya adalah Grup H (termasuk Kroasia dan Rusia), Grup I (Inggris dan Polandia) dan Grup J (Jerman dan Islandia). Sisa dari Grup A hingga Grup F masing-masing terdiri dari lima negara. Anda dapat melihat detail untuk setiap grup di tautan ini.