Pemain Pinjaman Man United Bawa West Ham Lompat 3 Posisi, Gusur Chelsea, Tottenham, Liverpool

Pemain Pinjaman Man United Bawa West Ham Lompat 3 Posisi, Gusur Chelsea, Tottenham, Liverpool

Bola Gila – Tak tanggung-tanggung, West Ham melompati tiga posisi sekaligus dari ketujuh menjadi keempat klasemen Liga Inggris setelah menang 2-3 di kandang Wolves pada Selasa 6 April 2021. Pemain pinjaman Manchester United Jesse Lingard mencetak satu gol dan satu assist.

Jesse Lingard menunjukkan aksinya yang membuktikan mengapa ia diundang kembali ke dalam skuad timnas Inggris. Pemain pinjaman dari Setan Merah itu melakukan solo run dari lini tengahnya sendiri untuk kemudian menembak dari sudut sempit ke kiri bawah gawang Rui Patricio.

Setelah itu dia memberikan assist untuk The Hammers & # 39; gol ketiga. Aksinya mirip dengan gol sebelumnya, diawali dengan menggiring bola dari separuh lapangan itu sendiri. Namun mendekati kotak penalti lawan, pemain berusia 28 tahun itu memilih mengoper kepada Jarrod Bowen yang tak kesulitan menaklukkan kiper Wolves.

Menang 0-3, David Moyes & # 39; anak laki-laki lengah dan Leander Dendoncker menyundul umpan silang Adama Traoer setelah raja penggiring bola menggiring bola mendekati garis finis. Skor 1-3 saat turun minum.

Baca juga:
Pemain Pinjaman Man United Bawa 3 Posisi West Ham Jump, Gusur Chelsea, Tottenham, Liverpool
Pertandingan Barcelona vs Valladolid semalam berakhir dengan dua kabar baik
Jesse Lingard Menggiring Bola Di Tengah Jalan Untuk Mencetak Gol Pertama West Ham

Di pertengahan babak kedua Fabio Silva memperkecil skor menjadi 2-3 setelah mencetak gol setelah menerima bola bengkok dari Pedro Neto. Posisi ini menjadi sangat genting bagi West Ham dan mereka telah merasakan dampak dari Wolves & # 39; meningkatkan tempo dan dominasi bola, dari 63 persen di awal babak pertama menjadi hampir 70 persen selama babak kedua.

Baca:  David de Gea Senang Dirinya Masuk Buku Sejarah Man Utd

Untung tidak ada gol lagi. Skor 2-3 untuk kemenangan West Ham dipertahankan hingga akhir. Dengan hasil tiga poin tersebut, The Hammers naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris, melewati Chelsea, Tottenham, dan Liverpool.