Persija Ogah Jumawa Usai Lolos ke 8 Besar Piala Menpora

Persija Ogah Jumawa Usai Lolos ke 8 Besar Piala Menpora

Bola Gila – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku tak mau berpuas diri usai sukses melaju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Jakarta itu pada laga final mampu menang 2-1 atas Bhayangkara Solo FC pada Rabu (31/3) malam WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan itu, dua gol kemenangan Macan Kemayoran dari Osvaldo Haay dan Marc Klok.

Sedangkan gawang Persija Jakarta dibobol oleh Ezechiel N & # 39; Douassel. Dengan kemenangan ini, Barito Putera sudah menanti-nantikan klub papan atas di Liga Indonesia. Sementara itu, Laskar Antasari berhasil lolos setelah mengalahkan Persikabo 1973.

Meski berhasil lolos ke Grup B Piala Menpora, Soedirman menegaskan tidak ingin jadi jumawa. Ia memastikan akan melakukan evaluasi dan diharapkan pada pertandingan selanjutnya tidak ada lagi kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya.

Baca juga:
Persija enggan ke Jumawa usai lolos ke babak 8 besar Piala Menpora
Chelsea dan Everton Berjuang Mendapatkan Striker Amerika
Bhayangkara Solo FC Akan Fokus Memperbaiki Satu Hal

Sementara untuk melawan Barito Putera, pelatih Persija Jakarta sudah mengetahui sedikit tentang permainan klub sepak bola Banjarmasin itu dari rekaman video.

Di sisi lain, setelah sukses mencetak gol ke gawang Bhayangkara Solo FC, Marc Klok sangat berharap klub yang dibelanya bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini. Pasalnya, Piala Menpora 2021 penting bagi timnya.

Persija Jakarta sendiri untuk laga selanjutnya sepertinya tidak akan diperkuat oleh Marco Motta karena sang pemain masih cedera. Sementara itu, Otavio Dutra melawan Bhayangkara Solo FC juga mendapat kartu merah.