Prediksi Formasi Real Madrid vs Huesca, Hazard Langganan BPJS, Vinicius Starter!

Prediksi Formasi Real Madrid vs Huesca, Hazard Langganan BPJS, Vinicius Starter!

Gilabola.com – Real Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka sebelumnya mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Levante saat bertandang ke Huesca pada Sabtu (6/2) malam CET dalam pertandingan La Liga.

Kekalahan 2-1 di kandang dari Levante pada minggu sebelumnya membuat tim Zinedine Zidane turun ke urutan ketiga, 10 poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid dengan pasukan Diego Simeone masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Los Blancos Faktanya, ia kini telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, bahkan hal tersebut membuat Zinedine Zidane berang ketika baru-baru ini ditanya wartawan tentang masa depannya di Bernabeu, padahal ia berhasil merebut gelar La Liga musim lalu.

Sangat disayangkan mereka kembali mengalami masalah cedera di skuadnya ketika Eden Hazard yang bahkan di tanah airnya dikenal sebagai nasabah BPJS karena sering cedera, kembali karena cedera dan disebut-sebut harus absen setidaknya 4-6 detik. minggu.

Sebelumnya Federico Valverde (otot) dan Rodrygo Goes (paha) harus hengkang dari skuad akibat cedera, namun duet bek senior Dani Carvajal dan Sergio Ramos diperkirakan pulih tepat waktu menghadapi Huesca di Stadion El Alcoraz.

Eder Militao akan absen karena skorsing setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan melawan Levante. Jadi Sergio Ramos mungkin akan sebisa mungkin bermain dengan Raphael Varane di sini, namun kepulangan Dani Carvajal bisa ditunda karena Zinedine Zidane masih memiliki Alvaro Odriozola sebagai opsi alternatif.

Baca:  Lawan Getafe, Sergino Dest Menjadi Starter Untuk Barcelona

Trio lini tengah tidak akan berubah dengan trio veteran Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro tetap di pos lini tengah, sementara Vinicius Junior bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil impresif dengan absennya Eden Hazard. Karim Benzema dan Marco Asensio hampir pasti akan mempertahankan tempat mereka di lini depan.