Real Madrid Berencana Jual Pemain Muda Banyak Gaya Tapi Miskin Gol Ini

Real Madrid Berencana Jual Pemain Muda Banyak Gaya Tapi Miskin Gol Ini

Gilabola.com – Real Madrid dapat menjual penyerang yang sebelumnya tidak tersentuh Vinicius Junior musim panas ini setelah pemain muda Brasil itu mengalami musim 2020/2021 yang sangat mengecewakan, menurut laporan dari KAMI.

Musim 2020/2021 ternyata menjadi cobaan berat bagi Vinicius Junior. Pemain Brasil itu telah beralih dari harapan tinggi Real Madrid menjadi "masalah" bagi timnya ketika ia turun ke lapangan, meninggalkannya tanpa gol sejak gol terakhirnya dalam pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions melawan Gladbach pada bulan Oktober.

Nyatanya, eks pemain Flamengo itu pernah menjadi protagonis negatif dalam dua kekalahan terakhir Madrid: Alcoyano ke Segunda B dan Levante. Dalam pertandingan Piala, Vinicius bersalah karena menyamakan kedudukan Jose Solbes & # 39; gol untuk melepaskan pertahanannya, sementara dia kemudian menghukum timnya dengan penalti saat kalah 2-1 dari Granotes di La Liga.

Jelas bahwa Vinicius telah kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri musim ini. Pikirkan kembali ketika di awal musim Karim Benzema merasa kesal dengan permainan buruk pemain muda Brasil yang mengatakan kepada Ferland Mendy dalam pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, “Dia melakukan apa yang dia inginkan. Jangan beri dia bola, man. Dia bermain melawan kita. "

Musim ini, pemain berusia 20 tahun itu hanya mencetak tiga gol dan tiga assist dari total 25 penampilan bersama Real Madrid yang semuanya tercipta di awal musim ini. Semenjak kritik dari Karim Benzema, terbukti Vinicius Junior terus mengalami penurunan performa dan membuat Zinedine Zidane enggan mengandalkannya.

Baca:  Kebiasaan Florentino Perez Mampu Pisahkan Sergio Ramos dengan Real Madrid

Dia adalah pemain kesebelas dengan menit bermain terbanyak (1.156) musim ini, tetapi dalam enam pertandingan yang dimainkan Real Madrid pada tahun 2021, dia hanya bermain 176 menit. Kembalinya Eden Hazard semakin mempersulit Vinicius Junior untuk kembali ke starting XI.

Kini status bintang muda Brasil itu berubah di Santiago Bernabeu. Jika kepergiannya setahun lalu tak bisa ditawar, manajemen Madrid kini melihatnya sebagai salah satu pemain yang bisa diuangkan di musim panas mendatang untuk bisa menaikkan biaya transfernya dengan mendatangkan target-target top seperti Kylian Mbappe dan Paul. Pogba.