Real Madrid Dipermak Cadiz, Jeda Internasional Bikin Permainan Amburadul Lagi!

Madrid - Cadiz

Bola Gila – Real Madrid secara mengejutkan dipermalukan oleh tim promosi Cadiz di Estadio Alfredo di Stefano pada pekan ke-5 laga La Liga, Sabtu (18/10) malam WIB.

Usai jeda internasional, permainan pasukan Zinedine Zidane hancur total, serangan berpola, permainan tidak terarah, sedangkan pertahanan mudah ditembus, terutama celah yang ditinggalkan Marcelo Viera dan Nacho Fernandez.

Meski begitu pertahanannya rentan Los Blancos, Cadiz mampu memberikan jumlah tembakan tepat sasaran (14) dengan akurasi lebih baik (2-5 on target) meski ia hanya menguasai 25 persen penguasaan bola selama pertandingan.

Permainan buruk Real Madrid bahkan membuat Zinedine Zidane melakukan 4 perubahan sekaligus saat jeda dengan mengikutsertakan Marco Asensio, Eder Militao, Federico Valverde dan Casemiro, sayangnya tidak membuahkan hasil.

Sang juara bertahan juga gagal membalaskan gol cepat Anthony Lozano pada menit ke-16 untuk kekalahan pertama mereka musim ini, dan rapor mereka menyusul.

  • Thibaut Courtois (7.0) – Memiliki pekerjaan yang berat karena kehilangan pertahanan timnya. Pada akhirnya gagal menjaga clean sheet tapi itu bukan salahnya, kiper Belgia tersebut juga melakukan sejumlah penyelamatan untuk mencegah timnya kebobolan lebih banyak.
  • nachos (5.5) – Trouble menggantikan peran agresif Dani Carvajal. Di babak kedua ada momentum dalam kombinasinya dengan Karim Benzema, tetapi masih belum berhasil.
  • Raphael Varane (6.5) – Penampilan bagus dari bek Prancis. Ditinggal sendirian bertahan saat Anthony Lozano mencetak gol. Melakukan beberapa pekerjaan ofensif menjelang akhir permainan. Selesaikan pertandingan dengan enam duel udara, satu tekel dan satu tembakan.
  • Sergio Ramos (5.5) Melakukan pembersihan yang sangat penting di menit kedua. Keluar dari posisi saat Anthony Lozano mencetak gol. Mengalami masalah saat menyesuaikan diri dengan dua penyerang Cadiz. Beruntung tidak dapat kartu merah. Diganti saat jeda.
  • Marcelo (5) – Pertahanannya terkadang mudah diketahui oleh para penyerang Cadiz. Mencoba bergabung dengan Vinicius Jr. dalam serangan sayap tetapi tidak berhasil.
  • Toni Kroos (5.5) – Kembali ke skuad setelah periode cedera. Dua tembakan di babak pertama tetapi tidak ada yang mendekati gawang. Akurasi operannya buruk dan tidak seakurat biasanya.
  • Isco (5.5) – Kesulitan berhubungan dengan teman sebaya dan sering mencoba menyerang dengan kualitas individu. Banyak operan yang salah tempat tetapi menyelesaikan empat dribel. Diganti saat turun minum.
  • Luka Modric (4) – Juga ditarik pada babak pertama setelah kinerja yang sangat buruk. Tidak dapat terhubung dengan Kroos atau Isco atau membuat tim terus bergerak maju. Pemain lain dengan banyak operan yang gagal.
  • Lucas Vazquez (4) – Mencoba yang terbaik untuk membuat dampak tetapi sangat terisolasi di sayap. Setiap kali ia memiliki ruang terbuka, umpan silangnya ke kotak penalti selalu tidak pernah bertemu siapa pun.
  • Karim Benzema (5.5) – Tampak kesulitan menyamai tim di babak pertama dan nyaris tidak menyentuh bola. Baru memasuki permainan setelah Luka Jovic masuk (menit ke-77). Membantu pemain internasional Serbia itu mencetak gol offside dan umpan silang beberapa saat kemudian.
  • Vinicius Jr. (5) – Operannya yang ceroboh di babak pertama dan tidak menempatkannya dengan baik di lapangan. Melakukan beberapa gerakan dan berlari dengan cukup baik, tetapi tidak terlalu berpengaruh.
  • Eder Militao (6.5) – Masuk menggantikan Sergio Ramos. Penampilan individu yang kuat dari pemain Brasil itu, terlihat sangat percaya diri. Selesaikan pertarungan dengan lima intersepsi, dua tekel, dua blok, satu udara ganda dan satu clearance.
  • Casemiro (7) – Membuktikan dia harus memulai setiap pertandingan. Madrid terlihat tidak teratur dan sangat bingung tanpa pemain Brasil itu di lapangan. Tiba setelah turun minum menggantikan Luka Modric dan langsung memindahkan lini tengah tim. Pemain terbaik malam ini.
  • Federico Valverde (6) – Melakukan intersepsi bola yang bagus dan menggunakan kecepatannya untuk mendorong tim maju setelah masuk pada babak pertama untuk menggantikan Isco.
  • Marco Asensio (5.5) – Aktif di sayap setelah menggantikan Lucas Vazquez. Bantu tim dari lebar lapangan untuk menciptakan ruang, menyeret pembela untuk mengejarnya dan membuka ruang bagi pemain lain.
  • Luka Jovic (5.5) – Masuk setelah 77 menit dan langsung mengancam pertahanan Cadiz dengan dua tembakan. Performa Benzema lebih baik saat penyerang Serbia masuk.
Baca:  Samuel Umtiti Tak Ingin Tinggalkan Barcelona, Tapi Lyon Jadi Opsi Menarik

Pemain Kartu Laporan Cadiz: Jeremias Ledesma (7.0); Carlos Akapo (7.5), Fali (6.5), Juan Cala (7.0), Alfonso Espino (7.0); Salvi Sanchez (6.5), Jose Mari (7.0), Jens Johnsson (6.5), Alex Fernandez (7.0); Alvaro Negredo (7.5), Anthony Lozano (7.0).

Sumber: Real Madrid Diwakili Cadiz, Jeda Internasional Bikin Pertandingan Kembali Menyergap!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola