Sergio Ramos Harus Absen, Real Madrid Diprediksi Akan Tampil Buruk

Sergio Ramos Harus Absen, Real Madrid Diprediksi Akan Tampil Buruk

DBasia.news – Real Madrid akan kehilangan sang kapten, Sergio Ramos pada beberapa pertandingan ke depan karena cedera. Dilihat dari beberapa pertandingan sebelumnya saat Ramos tidak tampil, El Real tidak berkutik.

Petaka bagi Real Madrid hadir ketika Sergio Ramos membela tim nasional Spanyol pada ajang UEFA Nations League. Pada duel tersebut, Ramos keluar lapangan karena cedera pada menit ke-43. Ramos digantikan bek Manchester City, Eric Garcia.

Setelah pemeriksaan mendalam, Sergio Ramos didiagnosis mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya. Situs resmi Real Madrid mengonfirmasi kabar itu.

“Setelah menjalani tes pada hari ini, pemain kami, Sergio Ramos, didiagnosis mengalami cedera pada bagian biseps femoris di kaki kanannya,” terang Real Madrid.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa lama Ramos akan menepi. Namun, berdasarkan kabar yang berkembang di Spanyol, cedera Ramos tak separah dugaan. Sang bek diprakirakan hanya akan melewatkan tiga pertandingan.

Pertandingan pertama yang akan dilewatkan Ramos adalah melawan Villarreal (21/11). Los Blancos membutuhkan tiga angka untuk terus merangkak ke puncak klasemen.

Lima hari berselang, Real Madrid akan menghadapi Inter Milan. Pada duel sebelumnya, skuad asuhan Zinedine Zidane itu menang tipis 3-2 di kandang. Sama seperti duel sebelumnya, Madrid juga membutuhkan tiga angka untuk mengatrol posisi ke puncak klasemen Grup B.

Namun, Real Madrid tampil jeblok ketika Sergio Ramos tak menjadi starter di Liga Champions. Dalam empat musim terakhir, ketika Ramos tak bermain, Real Madrid hanya menuai satu kemenangan (delapan pertandingan). Itu artinya, kehilangan Ramos sering membuat Madrid seperti butiran debu.

Tujuh pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Hasil pahit terbesar terukir ketika El Real keok 1-4 melawan Ajax Amsterdam.

Baca:  Real Madrid 3-2 Inter, Sengit, Los Blancos Keluar Sebagai Pemenang

Sergio Ramos diprakirakan akan kembali bermain ketika Real Madrid bertamu ke markas Shakhtar Donetsk (2/12). Sebelum laga itu, Los Galacticos menghadapi Alaves di LaLiga (29/11).

The post Sergio Ramos Harus Absen, Real Madrid Diprediksi Akan Tampil Buruk appeared first on DBAsia News.