Sergio Ramos Ungkap Alasan Menjadi Cadangan Timnas Spanyol

Sergio Ramos Ungkap Alasan Menjadi Cadangan Timnas Spanyol

DBasia.news – Sergio Ramos hanya menjadi pemain pengganti timnas Spanyol untuk kedua kalinya. Apakah ada masalah dengan pelatih Luis Enrique? Ini jawab Ramos.

Sebagai kapten tim sekaligus pemain paling senior, Ramos tidak banyak terlibat dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia baru saja melakukan pertandingan pertamanya melawan Yunani pada matchday pertama Grup B.

Ramos ditarik keluar saat Spanyol menang 1-0 sebelum akhirnya harus puas bermain imbang 0-0. Ramos kemudian baru menjadi penonton saat menang 2-1 saat menjamu Georgia pekan lalu.

Lantas, Ramos kemudian menjadi cadangan lagi saat Spanyol menjamu Kosovo, Kamis (1/4/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Spanyol memang mengalami kesulitan sebelum akhirnya menang 3-1.

Ramos kemudian masuk menggantikan Eric Garcia pada menit ke-86. Masuknya Ramos tidak mengubah apapun sehingga keputusan Enrique kembali dipertanyakan.

Apalagi, kondisi bek berusia 36 tahun itu dinilai lebih baik setelah mengalami cedera lutut pada awal tahun ini. Namun, Ramos enggan mempermasalahkan karena hanya mengikuti instruksi pelatih.

"Saya sangat bagus, perlahan ritme mulai kembali setelah cedera lutut parah," ujar Ramos seperti dikutip dari AS.

“Pelatih Luis Enrique selalu terbuka. Sepertinya apa yang terjadi pada saya dibesar-besarkan; satu-satunya kebenaran adalah apa yang dikatakan pelatih, "lanjutnya.

“Saya hanya pemain biasa dan saya senang saat bermain sebagai starter, seperti hari ini,” pungkas Sergio Ramos.

Postingan Sergio Ramos mengungkap alasan menjadi cadangan timnas Spanyol muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  AC Milan dan Manchester United Akan Saling Diuntungkan dari Transfer Diogo Dalot