Tammy Abraham Posisinya Terancam di Chelsea

Tammy Abraham Posisinya Terancam di Chelsea

Gila Bola – Joleon Lescott yakin Tammy Abraham akan tersingkir dari tim utama Chelsea saat Christian Pulisic sudah kembali bugar.

Pemain muda itu telah mencetak 7 gol untuk tim papan atas Liga Inggris pada musim ini. sementara Timo Werner yang baru saja didatangkan dari RB Leipzig saat ini bermain di sayap kiri dalam beberapa pekan terakhir menyusul cedera hamstring Christian Pulisic. Sebaliknya, Tammy dimainkan sebagai penyerang utama.

Sedangkan Timo Werner sejatinya merupakan penyerang sentral ketika dia bermain di RB Leipzig. Tercatat bermain klub asal Jerman musim lalu dirinya bermain dalam 45 pertandingan dan mencetak 34 gol. Artinya, pemain anyar itu akan kembali ditempatkan ke posisi utamanya jika Pulisic sudah pulih dari cederanya dan Tammy Abraham pun akan menjadi pilihan kedua.

Berbicara kepada Premier League Production, Joleon Lescott mengatakan dirinya tidak begitu yakin sang pemain bisa tetap menjadi pilihan utama di Chelsea lagi. Menurutnya, kehadiran Timo Werner akan membatasinya bermain.

Berita Bola Terbaru:
Tammy Abraham Posisinya Terancam di Chelsea
Manchester City Rombak Skuad, Pemain Kunci Dilepas
Manchester United Bidik Bek Asal Irlandia Utara
Lampard Belum Bisa Lupakan Eden Hazard

Bahkan mantan pemain Manchester City menilai andai Pulisic tak mendapatkan gangguan cedera, maka dia sangat optimis dari awal musim Werner akan bermain terus sebagai penyerang tengah di Chelsea. Dia juga menjelaskan jika pemain yang akan bermain reguler di tim utama kedepannya yakni Pulisic dan Hakim Ziyech bermain di sayap. Dengan demikian, Tammy Abraham akan sulit bermain reguler.

Usai membahas para pemain Chelsea, Joleon Lescott juga memperkirakan klub asal London Barat akan menjadi penantang gelar Liga Premier musim ini. Dia menilai tim asuhan Frank Lampard bisa menjadi pesaing karena sudah melakukan perekrutan pemain dengan dana yang besar.

Baca:  Lampard Kesal VAR Diabaikan Begitu Saja pada Laga MU vs Chelsea

Sebagai informasi, Tammy Abraham untuk bermain reguler juga harus bersaing dengan Olivier Giroud. Sebagaimana diketahui, meskipun di Chelsea jarang tampil tetapi dia mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama timnas Prancis dan Lampard juga didesak untuk memberinya kesempatan bermain.