Ungguli Arsenal, Tottenham Gusur Chelsea dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Ungguli Arsenal, Tottenham Gusur Chelsea dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Bola Gila – Hanya satu hari Chelsea berada di puncak klasemen setelah hasil Tottenham Hotspur vs Arsenal 2-0, dengan gol dari Son Heung-min dan Harry Kane pada Minggu (6/12) malam, memaksa The Blues turun satu posisi. dan dua poin di bawah anak buah Jose Mourinho.

Taktik Arsenal dipertanyakan setelah mereka unggul 65 persen menjelang akhir pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu malam tetapi hanya mencatat enam percobaan serangan, dengan hanya dua yang tepat sasaran. Bandingkan dengan anak-anak asuhan Mourinho yang sukses dengan taktiknya, bertahan, sabar menunggu bola dan melakukan serangan balik cepat. Dua dari tiga tembakan ke gawang Spurs berasal dari strategi ini, dua mengarah ke gol.

Gol pertama Son Heung-min pada menit ke-13 tercipta saat sepak pojok Arsenal yang membombardir gawang Hugo Lloris dipatahkan dan bola sampai di tangan Harry Kane yang dengan cepat diteruskan ke Son di sayap kiri. Dia menggiring bola lebih dekat ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan melengkung ke sudut kiri atas gawang yang tidak bisa dijangkau Bernd Leno. Itu adalah gol ke-10 Son musim ini, membawanya ke posisi kedua pencetak gol terbanyak Liga Premier, serta assist ke-10 Kane yang membawanya ke puncak assist teratas.

Butuh waktu hingga detik-detik terakhir babak pertama ketika situasi serupa tiba, tetapi kali ini Son Heung-min yang mendapatkan bola hanya sedikit sebelum kotak penalti. Melihat Kane berlari ke kiri, striker Korea Selatan itu memberikan assist menjadi tendangan sudut sempit yang diakhiri dengan baik oleh Kane, menjadi gol ke-8 musim ini.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Mengalahkan Arsenal, Tottenham Gusur Chelsea dari puncak klasemen Liga Inggris
Pemain Arsenal Mahal 855 Miliar Dipaksa Terus Bermain Untuk Mencegah Gol Kedua Tottenham
Gol Hebat Son Heung 12 Menit Bawa Tottenham Hancurkan Arsenal
Merusak Bendera Sudut Sambil Rayakan Gol, Jamie Vardy Mendapat Kartu Kuning

Ada pemandangan menyedihkan di penghujung babak pertama pertandingan Tottenham vs Arsenal saat ini Thomas Partey yang sempat tertatih-tatih, dipaksa untuk terus bermain oleh Mikel Arteta, yang terlihat sangat marah di pinggir lapangan.

Baca:  Liverpool Turunkan Lineup Minus Dua Bintang Kontra Aston Villa

Tottenham Hotspur benar-benar berhasil membuat Arsenal frustrasi, dengan semua pemain mereka bekerja untuk tetap berada di belakang bola untuk memastikan kemenangan saat pertandingan memasuki 10-15 menit terakhir.

The Gunners & # 39; Dua peluang terbaik datang hanya di awal babak kedua ketika serangan dari Alexandre Lacazette, yang mengoper bola ke sisi lain gawang, diamankan oleh kiper Hugo Lloris. Beberapa detik kemudian sundulan Pierre-Emerick Aubameyang mendesis di atas mistar.

Tak ada lagi gol meski ada dua peluang emas bagi The Gunners di menit 84 dan 88. Yang pertama dari Bukayo Saka yang gagal mencetak gol dengan gol terbuka lebar Lloris, sementara empat menit kemudian Lacazette melakukan rebound dan gagal mencetak gol!

Hasil pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal pada pekan ke-11 Liga Inggris berakhir dengan skor 2-0. Hasil ini membawa Harry Kane dan kawan-kawan mengumpulkan 24 poin, hasil 7 kali menang dan tiga kali seri serta satu kali kalah, menggusur Chelsea dari puncak klasemen Liga Inggris.